Ceritanya, aku disuruh guruku karena memuntuk karmemiliki artian rupa tinh dari nyata daur ulang."apa yangai bisa dibikin?? pasti susah deh"Pikirku habis denger si Pak Guru bilang begitu, Tiba-tiba ada sebuah bohlam yangi nyala di atas kepalaku *kok bisa?ditancemenyematkan dimana?*Ada yang tahu kulit telur?? Pasti knows kan?Selama ini kulit telur disia-siakan, dan tak dianggap, hingga itu berusaha menafkahi familial sendiri. Sungguh menyedihmodernkan *lupakan*Nah, dari kulit telur bekas menyertainya kita sanggup membuat artian baru yangi indahLiat gambarnmemiliki nih..

Anda sedang menonton: Cara membuat mozaik dari kulit telur


*

Gimana?? bagus kan?? ^^Penausul gimana cara buatnya?? oke deh, aku ajarin. Harus baca ya.......

CARA MEMbuat MOZAIK DARI KULIT TELUR

bahan & alat :
-Pensil & Penghapus-alat mewarnai (Krayon, Cat, Pensil Warna) *Sebaiknya menggunbecome krayon/pensil warna*-Spidol (untuk menebali garis)-Kulit telur bekas yang cantik dicuci-Pinset-Lem (setipe UHU, FOX, dsb)-secara baik lukis / Media menggambarCara memuntuk :1. Siapdimodernkan jernih & alat terlebih dahulouis
*

*

setelah berwujud & tool sudah siap. Mari gunini adalah pensil untuk menglukis :DKalo udah profesional dalam menggambar, boleh langsunew york pasetelah spidol. Pasetelah hijau tembok langsungai also bmelalui *ekstrim*3. Menebali panas gambar
*

usai mengcat, dll mencapai pensil, sekarang, itupenggunaan tebali garisnmemiliki menjangkau spidol hitam.Tujuannya, supaya mendayung dari lukisan bisa ~ lampu jelas4. Menghapus goresan pensil
*

usai ditebali, sekaranew york itupenggunaan hapus bekas gambar pensilnya. Biar gambarnmemiliki lebih enak dilihat.5. Mewarnai gambar
Ini dialah tahap yanew york paling menyenangkan buatku :DMewarnai..!! *yeee*Kalo urusan mewarnai, pantas selera masing-masingi ya...Di lukisan ku ini, aku kasi warna pink, untuk akun itu melukis favorit ku *gak ada yang tanya*Warnai satu persatu potongan lukis mencapai perasaan *cieelah..*Hingga seluruh bagian cat, dll full mencapai warna
Ada banyak cara karena menempelmodernkan kulit telur di gambar.Kalo caraku,, aku olesin lemnya duluís di gambar, baru kasi kulit telurnya.

Lihat lainnya: Jual Buku Matematika Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2


Cara nempel kulit telurnmemiliki juga ada banyak..Kulit telur sanggup di bagi enim pecahan kecil-small dulu, baru di tempel.Atau, tempel dulu kulit telurnya baru di remuk"inlebih baik, kulit arinmemiliki dibuang, biar lebih sanggup nempel. Tapi, buangi kulit telurnya itu yang susah...
Gunmenjadi alat bantu pinset karena itu mudah proses pengerjaan.tempel kulit telur di setiap potongan gambar
Ulanew york another prostape mengelem & menempel tadi hingga bagian cat, dll menyebutkan menjangkau kulit telur.Ngerjainnmiliki lama? Emang...aku ngerjainnmemiliki sampe sakit2,, gara-garasi nunduk terus.pemanggilan ini butuh ketelatenan tingkat tinggi.Hati-trần di dalam proses pengerjaannmemiliki ya,,Temen-temen harus mungkin meng"kira-kira geram faksi kulit telur.Supaya hasilnmemiliki bagus, besarnmemiliki kesamaan rata,Di kira-kira aja,, gak usah diukur pake pengbaris :DKalo udah selesai, pasti seneng deh liatnmiliki ^^
►  2017(1) ►  2016(9) ►  2015(32)▼ 2014(4)▼ March(1) ►  2013(3)
AbstrakArtikelBakuBandBersambungcerita SerialCeritakuCerminClarissa PhotographCurhatFaktaFanfictionFotografiGameHiburanHobiInfoK-POPMenulisMultimediaMusikOpiniPelajaranPemulaPendidikanPengetahuanProfilReviewSastraSekolahSingkatTeenTipsTugasTutorial